Rabu, 26 Juni 2013

TAKUT SENDIRI XD

Haha,setelah nulis cerpen horror, aku jadi takut sendiri..malah waktu nulis cerpen pas lagi hujan-hujan lagi:D Sampe-sampe takut keluar kamar-___-hahaha,jangan ikutin gaya saya yaah..gak baek ditiru:)
btw,yang belum baca CERPEN HORROR karyaku,baca yah!!nih dibawah aku nih! ada PART 1 & PART 2!! Kalo bisa kasih tanggapan di comment! :) tapi dibaca aja,aku udah seneng kok^^

HAPPY READING & GOOD NIGHT!^^


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget